Belajar memakai pensil

baru baru ini saya (2 minggu yang lalu) saya mulai berminat pada pensil

seorang teman pernah memberikan saya biji bunga ini dan mati dalam sekali tumbuh
feeling sorry for this :)

 the sister of thinker bell in her new movie 'the secret of wings'.
looking at her just like finding a lose thing
eyes of my friends do this while lecturing time

NB : link yang ada di header itu entah kenapa tidak bisa dibuka server not found terus kemarin =_=. jadi saya kembalikan ke yang dulu kala -_-

Komentar

  1. waah keren.. :D suka gambar biji bunga mataharinya..
    menggambar pake pensil memang beda yaa..

    visit my little cream button❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :D
      iya lebih bisa membedakan cahaya :D

      Hapus
  2. aku suka gambar bunganya,,,tdnya malah kukira foto .__.v

    BalasHapus
  3. Suka sirik euy sama orang yang bisa gambar >.<

    BalasHapus
  4. wah,,, awesome,, tangannya udah ahli banget ya, ini namanya bukan belajar pae pensil, tapi berseni lewat pensil... (Y)

    salam kenal ya , salam kawancut, semoga hub blogger kita terjalin, eh, ane jadi member ke 31 nih, kalo bekenan folbek yak!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... makasih..

      ayo ayo.. salam kenal juga :D

      Hapus
  5. Wahaha keren amirr, keliatan idupnya :D

    BalasHapus
  6. Gambar bunga nya keren tuh.
    arsirannya udah kelihatan halus
    salam kawnacut

    admin di <a href="http://bangoiblog.com>Bang oi Blog</a>

    BalasHapus
  7. Gambar matanya mantap kak~

    BalasHapus
  8. kereeeeen :)
    boleh dong di gambarin :p , btw mampir ke blog gue jga ya kak > http://herusaurus.blogspot.com/ ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)

      cuma bisa gambar mata aja ini.. haaha

      Hapus
  9. widiih, bunga mataharinya keren ! :)

    BalasHapus
  10. Wuiiih, mau dong diajarin gambar pake pensil :D
    Baru berkunjung, blognya asik ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih, rajin rajin liat orang gambar aja :D

      Hapus
  11. wuih itu cuman pake pensil ya? keren abisss...
    bakat seniman nih..:)

    BalasHapus
  12. waaa keren! ^^ love your drawing
    素敵な絵だね

    BalasHapus

Posting Komentar